Aghnia Punjabi Duga Pelaku Penganiayaan Anaknya Bebas, Ini Tanggapan Polisi

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi pelapor kasus penganiayaan yang dialami putrinya mengungkap keresahannya. Dalam unggahannya di Instagram, Aghnia mencurigai mantan pengasuh diduga pelaku kekerasan terhadap putrinya sudah bebas.

"Suster penganiayaan anak bisa-bisa bebas. Banyak yang mengira suster tersebut sudah dihukum dengan hukuman yang yang setimpal, saya pun mengira begitu ternyata belum. Karena belum ada keputusan dari pengadilan hingga detik ini," kata Aghnia Punjabi di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Aghia Punjabi juga merasa kecewa karena kasus penganiayaan yang menimpa anaknya belum juga ada kehelasan. Ia menyebut mantan pengasuh anaknya itu disebut bisa mendapatkan hukuman lebih rendah dari lima tahun.

"Bahkan bisa tidak ditahan atau wajib lapor saja karena bisa jadi luka-luka Cana itu dianggap luka ringan, ya Allah disiksa satu jam lebih padahal. Dan secara psikis Cana benar-benar trauma sampai detik ini," beber Aghnia Punjabi.

Aghnia Punjabi menjelaskan anaknya itu suka mengigau di malam hari. Tak hanya itu, anaknya itu suka takut bertemu dengan orang baru. Aghnia Punjabi juga menyoroti kasus kekerasan yang terjadi dengan anak-anak di Indonesia.

Menanggapi keluhan Aghina Punjabi, pihak kepolisian menjelaskan, mantan asisten rumah tangga yang diduga sebagai pelaku penganiayaan masih berada dalam pengawasan polisi.

"Masih ditahan di Polresta kok," ungkap Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto kepada wartawan melalui telepon, Selasa (21/5).

Sampai saat ini berkas perkara kasus penganiayaan anak Aghnia Punjabi masih terus dilengkapi dan akan dikirim ke Kejaksaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait