Sukses Bikin Baper di Maxton Hall, Harriet Herbig Menolak Jadi Pacar Damian Hardung

Alexandra Yaya | 21 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harriet Herbig-Matten dan Damian Hardung, sosok seleb remaja asal Jerman ini menjadi sorotan sejak serial remaja yang mereka bintangi, Maxton Hall: The World Between Us mencapai trending nomor 1 Prime Video di dunia.

Kisah cinta James Beaufort dan Ruby Bell, yang emosional, penuh rintangan, memberikan dampat dahsyat. Chemistry mereka tak terlupakan.

Dalam beberapa sesi wawancara selama promo serial ini pun, Damian dan Harriet memiliki kedekatan, mereka tampak nyaman satu sama lain. Ini membuat penggemar berharap, kedua bintang yang lagi naik daun ini benaran jatuh cinta dan menjalin hubungan di kehidupan nyata.

Dilansir dari Spoiler, Harriet mengatakan, rasanya tak mungkin mengencani Damian Hardung. “Kalau ia seperti James Beaufort, maka jawabanku tidak. Aku tidak akan mengencani pria toksik,” ujar Harriet Herbig.

Sukses Bikin Baper di Maxton Hall, Harriet Herbig Menolak Jadi Pacar Damian Hardung

Tapi kalau itu Damian Hardung, murni Damian Hardung, maka katanya itu bisa dipertimbangkan. “Dia pria yang mudah membuat perempuan nyaman. Jatuh cinta? Kita lihat nanti, ha  ha ha,” sambung Harriet.

Saat ini, Damian Hardung dan Harriet Herbig tengah bersiap syuting musim kedua dari Maxton Hall. Animo yang luar biasa dari penonton di berbagai belahan dunia, membuat produksi musim dua Maxton Hall dipercepat. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait