Inara Rusli Ungkap Alasan Mau Berdamai dengan Virgoun

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Inara Rusli dan Virgoun berujung damai, setelah keduanya secara resmi mencabut laporan di polisi. Perdamaian ditandai dengan pertemuan kekeluargaan pada hari Minggu (19/5) sore tanpa didampingi pengacara.

Inara Rusli membeberkan alasan mengapa pada akhirnya berdamai dengan mantan suaminya, setelah hampir dua tahun berselisih hingga saling lapor ke polisi.

"Kita sebenarnya sudah sama-sama pengin move on. Udah sama-sama pengin cepat selesai masalahnya karena kan ngapain juga berlarut-larut dan kita pengin fokus lah sama urusan kita masing-masing," ungkap Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Mantan personel girlband Bexxa itu juga mengaku tidak mau terus menerus ribut yang bisa berdampak pada psikis anak-anaknya.

"Demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan nggak baiklah bermusuhan lama-lama," terang Inara Rusli.

Ibu tiga anak itu pun mengambil hikmah dari permasalahan yang terjadi kepadanya selama ini. Inara yakin akan ada jalan terbaik dari semua masalah yang dihadapinya.

"Hikmah yang didapat ya kita nggak boleh banyak berharap lah ya sama manusia. Berharapnya sama Allah aja. Karena Allah itu kan maha membolak-balikkan hati manusia jadi yang membolak-balikkan hati manusia itu hanya Allah. Jika kita minta sama Allah, insya Allah apapun yang menjadi harapan kita pasti akan dikabulkan dan dimudahkan," pungkas Inara Rusli.

Perceraiannya dengan vokalis grup band Last Child itu memang berujung panjang sampai pada laporan polisi hingga gugatan perdata soal royalti.

Berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat Inara Rusli seharusnya mendapatkan bagian royalti dari empat lagu yang berjudul Bukti, Surat Cinta untuk Starla, Saat Kau Telah Mengerti, dan Orang yang Sama.

Virgoun dan Inara Rusli saling lapor di Polda Metro Jaya. Inara Rusli melaporkan Virgoun mengenai dugaan perzinaan, sementara Virgoun melaporkan Inara Rusli soal illegal access.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait