Ibunda Virgoun Menangis Ditanya Soal Hubungannya dengan Inara Rusli

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perdamaian Inara Rusli dengan mantan suami disambut baik oleh Eva Manurung, ibunda Virgoun. Eva mengaku senang bisa kembali menjalin hubungan baik dengan mantan menantu yang merawat cucu-cucunya.

Eva dan Inara Rusli diketahui sempat terlibat saling sindir terkait konflik rumah tangga sang anak, termasuk soal rebutan royalti. Eva mengatakan, dirinya sudah meminta maaf langsung kepada Inara Rusli yang datang membawa anak-anaknya.

"Betul (sudah akur), betul kok. Saya mengundang cucu-cucu saya dan saya meminta dia (Inara Rusli) untuk mengantar. Di situ juga saya bilang maaf lahir batin," ungkap Eva Manurung usai mengisi acara di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi era 80-an itu pun sempat menangis saat disinggung soal hibungannya dengan Inara Rusli. Menurut Eva, dalam hidupnya tidak ada kepikiran bermusuhan dengan orang lain.

"Saya nggak tahu tahun depan masih panjang umur ya, kan. Mumpung saya ada kesempatan, saya maaf lahir batin sama dia," beber Eva Manurung meneteskan air mata.

Eva Manurung dan kakak kandung Virgoun

Dikatakan Eva, mantan menantunya juga sudah menerima permintaan maafnya. Inara pun meminta maaf sedalam-dalamnya pada Eva.

"Ya dia bilang aku juga maaf lahir batin untuk yang sudah-sudah. Aku ingin melihat cucu-cucuku yang tiga itu saja sih, nggak ada yang lain," ucap Eva Manurung.

"Aku sudah minta maaf kalau ada salah-salah kata dari aku, tapi anggaplah itu jadi sesi pembelajaran hidup buat kakimu melangkah ke depan," sambungnya.

Sebagai nenek, Eva Manurung tidak ingin memutus hubungan dengan cucu-cucunya. Apalagi Eva sangat menyayangin ketiga anak Inara dan Virgoun.

"Aku mau lihat Starla sampai SMA. Anak-anak kan sudah gede, terserah deh. Yang butuh tuntunan kan yang kecil-kecil," pungkas Eva Manurung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait