Sitha Marino Santai Dihujat Usai Rekayasa Tunangan dengan Bastian Steel

Supriyanto | 23 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Sitha Marino dan Bastian Steel bikin heboh penggemar karena membagikan kabar sudah bertunangan. Lewat unggahannya di Instagram, mereka pamer cincin di jari manis masing-masing

Unggahan mereka mendapat perhatian publik bahkan kerabat dekat. Banyak yang memberi ucapan selamat hingga mengungkap kebahagiaan atas pertunangan mereka.

Namun sayangnya, lamaran atau pertunangan tersebut hanya setingan atau gimmick yang sengaja dikeluarkan untuk kepentingan promo sebuah produk.

Hal itu diungkap oleh Sitha Marino. Menurut adik Putri Marino itu ide gimmick lamaran muncul dari tim marketing ya g kemudian disetujui oleh dirinya dan Bastian Steel.

"Dari marketingnya (soal ide lamaran)," ungkap Sitha Marino usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  belum lama ini.

Sitha Marino membeberkan, video gimmick lamaran yang beredar di media sosial bukanlah momen yang diinginkan. Wanita yang tiga tahun dipacari Bastian Steel itu pernah membayangkan kekasihnya bakal berlutut untuk meminangnya dihadapan keluarga besar.

"Aku juga udah bilang kalau my dream itu misal lagi makan keluarga nih, terus dia (Bastian Steel) propose aku," kata Sitha Marino.

Konsep tersebut juga sudah ia ungkapkan pada Bastian Steel. Namun, Sitha mengaku tak tahu tahu kapan hal tersebut akan terwujud.

"Nggak tahu, ngobrol-ngobrol gitu udah sih, cuma belum tahu kedepannya kaya gimana," beber Sitha Marino.

Meskipun konsep marketing lamarannya membuat viral media sosial dan banyak yang menghujatnya balik, Sitha Marino tetap akan melanjutkan hubungan dengan Bastian Steel ke jenjang yang lebih serius.

"Iya memang mau serius," pungkas Sitha Marino.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait