Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Sudah Lewati Proses Bertahun-tahun

Supriyanto | 23 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji bersama istri, Wina Natalia akhirnya muncul usai heboh kabar perceraiannya. Anji diketahui digugat cerai istri ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5).

Anji dan Wina membagikan video klarifikasi soal perceraian mereka. Pasangan yang sudah 12 tahun menikah itu membenarkan akan mengakhiri rumah tangga.

Anji dan Wina menyebutkan, bercerai menjadi jalan terbaik setelah melewati proses yang panjang. Sayangnya, mereka enggan mengungkap alasan mengapa harus cerai.

"Jadi memang benar aku sudah masukin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,"  ungkap Wina Natalia membuka klarifikasi di akun gosip @lambe_turah pada Rabu (22/5) malam.

"Karena kami menghormati lembaga peradilan yang ada," timpak Anji di sebelah Wina Natalia.

"Dan juga menghargai perasaan anak-anak," sambung Wina Natalia.

Wina mengungkapkan sudah berpikir matang dengan keputusannya, termasuk diskusi dengan anak-anak mereka. Banyak hal yang membuat Wina tarik ulut, hingga akhirnya membulatkan tekatnya.

"Yang pasti untuk ada di keputusan ini, kami itu sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun. Ada perdebatan, pertengkaran, tangis-tangisan juga. Jadi enggak gampang mengambil keputusan ini," beber Wina.

"Kami juga sudah diskusi sama keluarga sampai akhirnya di akhir tahun 2023 juga, kami ada obrol sama anak-anak. Dan anak-anak selama berbulan-bulan ini akhirnya sudah bisa memahami," tambah Anji menjelaskan.

Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Sudah Lewati Proses Bertahun-tahun

Anji mengatakan tidak ingin melangkahi proses hukum yang akan berjalan setelah gugatan masuk pengadilan. Pelantun Dia itu juga meminta maaf wartawan yang menghubungi untuk meminta tanggapan soal gugatan cerai Wina.

"Takutnya akan ada spekulasi-spekulasi ke mana-mana dari orang-orang. Jadi sekali lagi semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan ya. Terima kasih buat dukungan, perhatiannya, doanya," terang Anji.

"Minta doain yang baik-baik," pungkas Wina Natalia.

Anji dan WinaNatalia menika secara siri  pada Januari 2012 dan kemudiam nikah secara resmi UU negara pada Juli 2012.

Dari pernikahan tersebut, Anji dan Wina Natalia dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. Sebelumnya, Wina sempat menikah dengan Wishnutama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait