Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Diduga karena Pamer Foto Mesra dengan Pria

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member JKT48, Jeane Victoria resmi dikeluarkan karena tidak disiplin. Jeane terbukti melakukan pelanggaran dari ketemtuan yang audah disepakati sejak sebelum bergabung dengan JKT48.

Kabar pemecatan Jeane Victoria ditegaskan manajemen JKT48 dalam website resminya. Dalam keterangan resmi, pihak manajemen sudah memanggil Jeane Victoria lebih dari satu kali.

Sayangnya, Jeane Victoria tampak menghiraukan, tidak bisa memberuka. klarifikasi masalah pelanggaran tersebut.

"Pengumuman Mengenai Jeane Victoria Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis pernyataan resmi manajemen JKT48 dilihat Kamis (24/5).

Karena merasa diabaikan, manajemen mengambil langkah tegas mengeluarkan Jeane Victoria karena dianggap tidak bisa memberukan klarifikasi.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," ungkap manajemen JKT48.

Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Diduga karena Pamer Foto Mesra dengan Pria

"Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team," tegas pernyataan tersebut.

Hal ini diduga lantaran tersebarnya foto mirip Jeane Victoria bermesraan dengan seorang pria. Seperti diketahui salah satu aturan ketat JKT48 atau Golden Rules adalah melarang membernya untuk menjalin hubungan asmara atau foto mesra dengan lawan jenis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait