Heboh! Bintang Exhuma, Kim Go Eun Syuting di Garut 

Siti Adisya Kirana | 24 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris asal Korea Selatan, Kim Go Eun bikin heboh publik Indonesia dengan kehadirannya di Garut, Jawa Barat. Pemain film Exhuma itu diketahui saat ini sedang berada di Garut untuk jalani syuting iklan salah satu merek kopi ternama Indonesia. 

Kehadiran Kim Go Eun di Garut dibagikan sendiri melalui akun Instagram Stories pribadinya @ggonekim pada Kamis (23/5). Dalam unggahannya, Go Eun membagikan beberapa foto dan video yang menunjukkan momen-momen selama dirinya berada di Garut. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah video saat Go Eun mengunjungi seorang dukun yang sedang melakukan ritual doa dengan membakar dupa dan diiringi alunan musik tradisional. 

Momen ini pun mengingatkan publik dengan salah satu karakter unik yang diperankan Go Eun dalam film Exhuma, di mana ia berperan sebagai dukun yang mendoakan dan menghilangkan energi negatif. 

Selain itu, Go Eun juga membagikan foto dan video yang menunjukkan keindahan alam Garut, seperti foto bunga dan bangunan tradisional. Ia pun terlihat menikmati suasana pedesaan yang asri dan berinteraksi dengan penduduk lokal.  

Heboh! Bintang Exhuma, Kim Go Eun Syuting di Garut 

Kunjungan Kim Go Eun ke Garut ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang antusias dan senang dengan kedatangan aktris ternama ini ke Indonesia. Bahkan, tagar #KimGoEunInGarut sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia. 

Hingga saat ini, belum diketahui pasti berapa lama Kim Go Eun akan berada di Indonesia. Namun, kehadirannya di Garut ini menjadi bukti bahwa Indonesia semakin menarik bagi wisatawan mancanegara, termasuk para selebriti Korea Selatan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait