Tengku Dewi Bakal Gugat Cerai, Andrew Andika Mohon Doa

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Andika terancam digugat cerai oleh istri, Tengku Dewi Putri usai kepergok selingkuh dengan seorang wanita. Padahal, sang istri diketahui dalam kondisi mengandung anak kedua dengan usia tujuh bulan.

Perselisihan rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika juga menyeret nama artis Soraya Rasyid. Mantan presenter Uang Kaget itu disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Tengku Dewi dan Andrew.

Saat ditanya soal masalah rumah tangganya dengan Tengku Dewi, Andrew Andika enggan menjawab. Pria berusia 36 tahun itu memohon doa agar mendapat jalan terbaik.

"Buat semuanya makasih. Doain saja yang terbaik. Sudah ya," kata Andrew Andika kepada wartawan sambil berjalan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aktor dan model yang menikahi Tengku Dewi pada 8 April 2017 itu hanya tersenyum tanpa mau memberikan tanggapan.

"Maaf ya, maaf. Sorry. Maaf, ya hati-hati guys," tutup Andrew Andika.

Sebelumnya,  Tengku Dewi dalam Insta Stories di akun Instagram miliknya menceritakan bagaimana pertama kali muncul dugaan bahwa Andrew Andika sering "jajan" di luar. 

Bahkan, berbagai laporan yang dianggap sebagai bukti membuat Tengku Dewi tak lagi tinggal diam dan segera mencari klarifikasi tentang perilaku Andrew Andika.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait