Disamakan dengan Sosok Adjie Massaid, Thariq Halilintar Bilang Begini

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar baru saja meresmikan hubungannya dengan Aaliyah Massaid menuju jenjang yang serius usai melamar sang kekasih dengan suasana romantis. Dibagikan di sosial media, Thariq pun mendapat banyak pujian berkat sikapnya tersebut. 

Bahkan, ada yang menilai jika romantisme adik dari Atta Halilintar itu mirip dengan mendiang Adjie Massaid, yang tak lain merupakan ayah dari Aaliyah. Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar pun memberikan penilaiannya tersendiri. Ia menegaskan sama sekali tak pantas disandingkan dengan sosok Adjie Massaid. 

"Oh nggak, nggak. Kalau mirip sih, nggak. Almarhum papa Adjie lebih gagah, jauh lebih keren," kata Thariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Lebih lanjut, Thariq juga menjelaskan maksud dan tujuannya berziarah ke makam Adjie Massaid tak lama setelah resmi melamar Aaliyah. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari niatannya untuk menikahi sang kekasih. 

"Alhamdulillah kemarin kesampaian, selesai ada acara langsung mampir ke makam. Insyaallah, doain aja semoga lancar. Semoga semua prosesnya berjalan lancar," imbuhnya.

Namun, ketika disinggung kapan pastinya ia dan Aaliyah akan menikah, Thariq Halilintar belum mau berbicara merinci. Meski tak ingin terlalu lama dari proses lamaran, namun ia mengatakan belum memiliki tanggal pasti soal kabar bahagia pernikahannya dengan Aaliyah.

"Belum, tanggalnya belum ada. insyaallah penginnya itu enggak lama-lama," tandas Thariq Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait