Main Film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Benci Lawan Mainnya

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa, istri yang diselingkuhi oleh suami, Aris diperankan Deva Mahenra. Tak disangka, selingkuhan Aris adalah Rani, adik kandung Nisa yang diperankan oleh Davina Karamoy.

Michelle Ziudith mengungkap, karena perannya sebagai orang yang paling tersakiti ia pun berusaha menyelami apa yang dirasakan Nisa. Bahkan, di dunia nyata Michelle sempat membenci lawan mainnya.

"Jujur saat proses syuting kalau sama Davina di minggu pertama, minggu kedua aku masih yang 'Dek mau makan apa? Makan ini yuk'. Tapi (pas) udah melakukan scene yang cukup dalam, aku bahkan enggak makan sama dia. Aku makan sendiri," ungkap Michelle Ziudith usai peluncuran trailer dan poster Ipar Adalah Maut di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Michelle mengaku ia tidak bisa menahan emosinya sebagai Nisa dan tidak bisa membedakan momen di depan kamera.

"Mungkin memang aku enggak punya kemampuan yang baik untuk kontrol emosiku kayak 'Ini kita udah break off, santai chill tarik napas', enggak bisa," jelas Michelle Ziudith di antara Deva Mahenra dan Davina Karamoy.

Bahkan Michelle Ziudith harus mengasingkan diri untuk merenung, hingga harus memberi tahu orang di lokasi syuting bahwa dirinya baik-baik saja.

Film Ipar adalah Maut tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024

Tak hanya ke Davina, Michelle Ziudith juga duduk berjauhan dengan Deva Mahenra. Sebab, Michelle sadar sebagai orang yang bukan fast learner, ia butuh waktu mengembalikan emosi kekesalan Nisa jika harus melepaskan sejenak saat istirahat syuting.

"Aku tidur tutup selimut. Aku benar-benar terganggu sama mereka (Aris dan Rani)," kata Michelle tertawa.

Diprodukai MD Pictures, film Ipar adalah Maut tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang. Film drama perselingkuhan itu diadaptasi dari kisah nyata yang dirangkai dalam bentuk video sketsa di TikTok oleh Eliza Sifaa dan viral di media sosial.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait