Sebelum Hamil, Istri Kevin Aprilio Sempat Ingin Jalani Bayi Tabung

Supriyanto | 26 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicy Melanie, istri dari Kevin Aprilio mengatakan jika dirinya sempat berpikir untuk menjalani program bayi tabung. Hal itu terjadi lantaran ia tak kunjung hamil di usia pernikahannya yang memasuki tahun keempat. Sebelumnya, ia dan Kevin Aprilio memang sudah sepakat untuk menunda hadirnya momongan di dua tahun pertama pernikahan. 

Hal itu disampaikan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, niatannya untuk menjalani program bayi tabung sudah diutarakan langsung kepada pihak keluarga. 

"Udah coba (proses alami) di Bulan September, Oktober, November (2023) belum juga. Aku masih percaya untuk coba di Januari, Februari, Maret. Sampai akhirnya, 'oke, Mei kalau nggak dapat juga aku mau bayi tabung'," kata Vicy Melanie. 

"Aku udah bilang sama keluarga Kevin Januari awal. 'Mom, Dad, kalau Februari ini aku belum dikasih, kayaknya aku mau bayi tabung tapi bulan Mei'. Ternyata belum bulan Mei aku udah dikasih," sambungnya kemudian. 

Bukan tanpa alasan, pikiran Vicy Melanie untuk menjalani program bayi tabung sebelum dinyatakan hamil dilandasi adanya anggapan jika pasangan yang memutuskan untuk menunda akan sulit mendapat anak melalui proses alami. Namun, hal itu tidak terbukti lantaran pada Februari 2024 kemarin, ia dinyatakan hamil. 

"Katanya kalay nunda, dikasihnya akan lama. Jadi dari September kita coba, kok nggak dapat. Makanya Januari kita mutusin, 'udah deh di Mei kita bayi tabung'," papar Vicy Melanie.

"Tapi di bulan Januari, pas kita coba berhasil," sahut Kevin Aprilio.

Terkait hal itu, Kevin Aprilio pun merasa amat bersyukur. Ia berpendapat jika kondisi fisik masing-masing turut menjadi faktor penting terhadap proses hadirnya calon anak pertama mereka yang kini sudah berusia sekitar 5 bulan. 

"Bulan itu (Januari) emang biasanya band kalau awal-awal tahun manggungnya nggak banyak. Nah itu juga mungkin, saya nggak capek kali ya," pungkas Kevin Aprilio.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait