Keisya Levronka Masih Suka Ngompol di Umur 21 Tahun

Supriyanto | 27 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keisya Levronka mengungkap sebuah fakta menarik yang berkaitan dengan dirinya. Tak banyak yang tahu jika di usianya yang kini sudah menginjak 21 tahun, jebolan ajang bernyanyi Indonesian Idol itu masih kerap mengompol. Kejadian itu disebut Keisya terjadi biasanya saat ia lalai melakukan sebuah 'ritual' sebelum tidur. 

Hal itu terungkap saat Kiesya Levronka menjadi bintang tamu di program Podhub yang tayang di YouTube Channel Deddy Corbuzier. Di situ, Kiesya Levronka menjelaskan jika ada beberapa rutinitas yang harus ia lakukan sebelum beranjak tidur di malam hari. 

Satu hal yang menjadi rutinitas Keisya Levronka sebelum tidur selain bersih-bersih tubuh ialah buang air kecil. Terlebih, ada kalanya ia lebih banyak mengonsumsi air setelah mengonsumsi makanan pedas. Menurut Keisya, kebiasaan buang air kecil sebelum tidur dilakukan untuk mencegah dirinya ngompol saat sedang tertidur pulas. 

"Aku tiap sebelum tidur harus bersih-bersih semuanya. Jadi setengah jam sebelum tidur harus pipis. Jadi kalau abis makan pedes dan minum banyak terus nggak pipis, itu bangunnya pasti ngompol sampai sekarang,” ujar Keisya Levronka.

"Jadi harus terjadwal gitu," sambungnya kemudian.

Mendengar pernyataan yang demikian, Devano Danendra yang juga bertindak sebagai bintang tamu dalam program yang dipandu Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier itu lantas terperangah. Bukan hanya kebiasaan ngompolnya, ia juga kaget mendengar pernyataan Kiesya Levronka yang punya jadwal khusus untuk buang air kecil sebelum tidur malam. 

"Pipisnya terjadwal?” tanya Devano Danendra. "Iya, sumpah. Gue rapii banget coy,” jawab Keisya Levronka kemudian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait