Nathalie Holscher Balik Nge-DJ, Akui Harus Jorjoran Cari Cuan Buat Bayar Karyawan

Indra Kurniawan | 27 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher baru-baru ini mengumumkan di media sosial kembali ke dunia malam dengan menjadi Disc Jockey (DJ). Profesi DJ sebelumnya pernah dilakoni Nathalie sebelum mualaf dan menikah dengan komedian Sule.

Keputusan Nathalie Holscher kembali menjadi DJ didorong oleh faktor uang. Dia tak memungkiri butuh uang banyak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya juga membayar gaji karyawannya yang disebutnya tidak sedikit.

"Enggak ada alasan, sih (kenapa balik nge-DJ lagi). DJ itu, kan seni sama-sama kayak nyanyi. Kalau nyanyi, kan musik. Kalau DJ, kan musik juga," ungkap Nathalie Holscher dalam sebuah wawancara yang dibagikan di sebuah akun gosip.

"Tergantung, kan dari apa pun yang kita lakukan, dari diri sendiri aja. Balik ke basic aku, nge-DJ lagi. Semua syuting lagi. Apa pun itu yang penting cari uang halal, cari duit halal, berkah, gitu," lanjutnya. 

Menjadi janda, Nathalie Holscher harus putar otak untuk mencari uang. Dia tidak mungkin berpangku tangan menunggu bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. 

Menjadi janda, Nathalie Holscher harus putar otak cari uang. (Instagram/Nathalie Holscher)

"Seorang janda ini udah sendirian, cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan. Karyawan udah banyak banget, nih. Belum lagi buat bayar sekuriti. Udah 800 ribu (sendiri), tuh sekuriti" cerocos janda satu anak. 

Kembalinya Nathalie Holscher ke dunia gemerlap malam menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang menyayangkan. 

"Kembali ke setelan pabrik," sebut netizen di kolom komentar postingan Instagram Nathalie. 

"Sedih kak Nat balik lagi," sahut netizen lain.

"Demi sang buah hati yang penting halal. Semangat," kata netizen lain lagi. 

Nathalie Holscher memang harus berjuang sendiri menghidupi dirinya dan keluarga. Nafkah dari Sule untuk Adzam Adriansyah Sutisma tidak mungkin ia utak-atik karena itu sudah jadi hak dari Adzam.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait