Nicki Minaj Minta Maaf Usai Ditangkap di Belanda karena Narkoba

Siti Adisya Kirana | 28 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nicki Minaj meminta maaf kepada para penggemarnya atas peristiwa penangkapannya di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda pada Jumat (24/5) karena diduga membawa narkoba.

Penangkapan tersebut mengakibatkan konsernya di Manchester, Inggris harus ditunda.

Nicki Minaj ditahan oleh pihak keamanan Belanda saat dalam perjalanan ke Manchester dari Amsterdam untuk konser "Pink Friday 2 World Tour". Pihak berwenang Belanda menduga ia membawa obat-obatan ringan terlarang.

Setelah ditahan selama beberapa jam, Nicki Minaj dibebaskan pada Sabtu (25/5) dengan denda 350 Euro atau sekitar Rp 6 Juta. Ia kemudian melanjutkan perjalanannya ke Manchester.

Konser yang sedianya digelar pada Sabtu (25/5) di Manchester terpaksa ditunda. Nicki Minaj mengungkapkan rasa penyesalannya yang mendalam kepada para penggemar yang telah menantikannya.

"Tolong terima permintaan maaf saya paling terdalam yang datang dari hati saya yang tulus ini," ungkap Nicki Minaj dilansir dari USA Today, Senin (27/5).

Ia mengaku harus mendekam di sel selama 5 hingga 6 jam sebelum akhirnya diizinkan untuk terbang ke Manchester.

"Setelah duduk di sel penjara selama 5-6 jam, pesawat saya masih tidak lepas landas selama 20 menit setelah saya menaiki penerbangan 50 menit," kata Nicki Minaj.

Nicki Minaj mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan dukungan yang diterimanya selama masa sulit ini.

"Semoga Tuhan melindungi kalian, semoga kalian diberkati melampaui imanijasi semuanya," tuturnya lagi.

Sebagai bentuk permintaan maaf dan untuk menghibur para penggemar yang kecewa, Nicki Minaj berjanji akan memberikan bonus lagu tambahan pada konser di Manchester dan Birmingham yang dijadwalkan ulang.

"Saya akan memberikan bonus tambahan untuk semuanya," tandas Nicki Minaj.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait