Manoj Punjabi Merinding Nonton Trailer Film LAURA

Supriyanto | 28 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film LAURA yang diproduksi MD Pictures resmi merilis poster dan trailer pada Senin (27/5) siang. Berdurasi 1 menit 15 detik, trailer film LAURA membuat merinding Manoj Punjabi selaku produser.

Trailer LAURA, diawali dengan Laura Anna yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang terjadi pada 2019. Jojo yang diperankan Kevin Ardilova sebagai kekasih dari tokoh utama menyebut teman-teman Laura memberi aura negatif atau "toxic".

"Kata-katanya, 'toxic teman-teman lu' itu ada di filmnya, jadi siapa yang 'toxic', kita akan tahu," kata Manoj Punjabi di peluncuran poster dan trailer film LAURA di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/5).
 
Usai menyaksikan trailer, Manoj pun membayangkan betapa berat beban yang diemban seorang perempuan berusia 19 hingga 20 tahun, ketika mengalami kejadian itu dalam hidupnya.

"Saya menonton cuplikannya saja sudah merinding, beberapa kali, merinding benaran. Banyak hal yang membuat kami merasa harus membuat film ini, karena sangat dalam, mengerikan sekali. 

Orang nomor satu di MD Entertainment itu berharap film "LAURA" bisa mempresentasikan nilai moral dari kejadian nyata itu dengan baik, sehingga bisa menjadi pelajaran berharga bagi penonton.
 
Kami tidak ingin ini terjadi lagi, mudah-mudahan anak-anak perempuan lain belajar, orang tuanya juga belajar agar ini tidak lagi terjadi kepada siapapun," terang Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi Merinding Nonton Trailer Film LAURA

Poster film LAURA yang baru dirilis terinspirasi salah satu unggahan Laura pada akun Instagram @edlnlaura sekitar tahun 2021, di mana mempunyai keterangan (caption) gambar: "Kelas bela diri • klarifikasi balik" bersama sang kakak, Greta Iren.
 
Sehingga persis seperti unggahan tersebut, dalam posternya pun terdapat dua botol minum dan satu speaker portabel di belakang Laura (Amanda Rawles) yang berkacamata hitam dan berselimut, dengan Iren (diperankan Carissa Perusset) memeluknya ketika berbaring di atas kasur.
 
"Ini posting pertama kali Laura memperjuangkan haknya dia. Apalagi dengan caption "Kelas bela diri", ini adalah awal mula kenapa akhirnya Laura mencari keadilan (justice) untuk dia," pungkas Greta Iren.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait