Kata Rifky Balweel, Andrew Andika Mengaku Salah Soal Perselingkuhan

Supriyanto | 28 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Andrew Andika bakal digugat cerai istrinya, Tengku Dewi ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai diajukan usai sang istri membongkar perselingkuhan Andrew Andika.

Kepada orang terdekat, Andrew Andika mengakui kesalahannya. Hal itu diungkap oleh Rifky Balweel, aktor yang sudah lama berteman denga Andrew.

"Andrew temenan sama Rifky udah lama sih dan dia (Andrew Andika bilang) gue salah, dan dia emang menurut Rifky 'Gue salah ' hari pertama Rifky WhatsApp ajah 'udah lu jangan WhatsApp gw'," ungkap Rifky Balweel usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Rifky menceritakan, saat pertama kabar perselingkuhan itu muncul dirinya langsung mendapat konfirmasi dari yang bersangkutan. Bahkan, Andrew menyangka bakal ditertawakan karena kepergok selingkuh.

"'Gue tau lu mau ngetawain gue'. Gue tau gue salah.' WhatsAppnya (dia) gitu bang. (WhatsApp) Itu hari pertama berita itu naik gitu," kata Rifky Balweel.

Sebagai teman, Rifky Balweel memberikan suport untuk Andrew Andika agar kuat dan bisa menghadapi masalah rumah tangganya.

"Gue udah, maksudnya dia juga tau dia salah ya, dia harus gimana ngurung diri dan itu juga salah ya. Jadi moveforward hadapin kenyataan kalo bersalah yaudah," jelas Rifky Balweel.

Rifky berharap Andrew Andika menyelesaikan baik-baik masalah rumah tangganya dengan Dewi. Rifky pun menyayangkan adanya skandal perselingkuhan yang dilakukan Andrew.

"Sekarang tinggal dia membenahi semuanya urusan dia sama anaknya sama Dewi juga. Dewi juga pribadi yang baik istri yang baik juga. Sayang banget kalo diliat cuman ya udah kejadian ya bang. Apa yang dilakuin kalo udah bermain api bisa jadi boom waktu, makanya amit amit lah mudah mudahan kita dijauhin lah semua dari kaya gitu gitu ya," pungkas Rifky Balweel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait