Ririn Dwi Ariyanti Hengkang ke MNC Pictures Usai Tuai Sukses Bersama Cinta Setelah Cinta

Indra Kurniawan | 29 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dengan rumah produksi Sinemart tak berumur panjang. Pesinetron yang namanya melambung lewat serial Ada Apa dengan Cinta? ini memutuskan untuk kembali ke rumah produksi MNC Pictures.

Kerja sama Ririn dan Sinemart yang mengudara di SCTV hanya menghasilkan satu judul yang mendulang sukses besar. Ya, Cinta Setelah Cinta yang tayang perdana 16 Mei 2022, berhasil membukukan 639 episode.

Kesuksesan itu tidak serta merta membuat Ririn lekas mendapat judul baru. Sebaliknya, Ririn malah memberi kejutan akan tampil di sinetron MNC Pictures. Kabar itu berseliweran di media sosial, termasuk komunitas penggemar Ririn Dwi Ariyanti.

"Permisi pramugari cantik mau lewat #comingsoon #layardramaterOKE #dramaseriesterbaik," tulis admin Instagram centang biru Layar Drama RCTI beberapa waktu lalu.

Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai pramugari di sinetron baru bersama MNC Pictures. (Instagram/Layar Drama RCTI)

Dalam video yang dibagikan akun tersebut, tampak Ririn mengenakan kebaya berwarna ungu dengan jarik batik bak pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ririn dengan senyum manisnya bergaya sambil menyeret koper roda empat.

Tak diketahui pasti apa judul sinetron baru Ririn Dwi Ariyanti. Yang jelas, ini bukan kali pertama Ririn kerja sama dengan MNC Pictures. Sebelum akting di Cinta Setelah Cinta (SCTV), aktris 38 tahun ini bolak-balik tampil di sinetron MNC Pictures.

Salah satunya bahkan ada bertahan hingga lebih dari 500 episode yaitu Cinta Yang Hilang (2018). Di sinetron garapan sutradara Doddy Djanas itu, Ririn berperan sebagai tokoh Tari Wulandari. Akankah sinetron baru Ririn bersama MNC Pictures nanti mampu mengulang sukses Cinta Yang Hilang?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait