Ini Alasan Rendy Kjaernett Tak Mau Lagi Terima Tawaran Main FTV

Ari Kurniawan | 31 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Kjaetnett mulai bangkit setelah heboh dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy kini berusaha menjadi suami dan ayah yang baik. Aktor 35 tahun itu juga menata kembali kariernya.

"Aku bersyukur saat ini sudah ada banyak kerjaan," kata Rendy Kjaernett, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

Rendy kini sibuk membuat studio untuk sebuah program podcast. Ia juga mulai mendapat banyak tawaran kerja, baik di film maupun TV.

"Aku sekarang mau fokus di film dan web series. Karena syuting cuma sebulan kan, jadi masih bisa punya banyak waktu sama keluarga dan kerjaan lain," jelasnya.

Untuk saat ini, Rendy Kjaernett memutuskan untuk tidak mengambil tawaran main FTV. Bukan karena dilarang istri, Rendy mengaku ingin mencoba hal baru.

"Nggak, nggak ke sana (FTV). Lady juga tidak melarang. Cuma mau coba hal baru aja, aku mau jalanin podcast dan ada bisnis lain juga," kata dia.

Di luar kesibukan kerja, Rendy Kejaernett kini juga meluangkan banyak banyak untuk memperdalam agama. Bintang film Doea Tanda Cinta itu mengambil kuliah di jutusan teologi dan berencana jadi pendeta. 

"Kebetulan aku juga ikut pelayanan di gereja, jadi syuting sebulan, sisanya bisa sama keluarga dan gereja, waktunya fleksibel," pungkas Rendy Kjaernett.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait