Main Drama Komedi 17+, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Jalani Adegan Intim

Supriyanto | 6 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainment menggarap serial Kawin Tangan yang akan tayang di layanan streaning WeTV mulai 14 Juni 2024 mendatang dengan 8 episode. Dibintangi Reza Rahadian, Mikha Tambayong dan Arifin Putra serial Kawin Kontrak mengangkat tema drama komedi dewasa atau 17+.

Ini proyek pertama kalinya Mikha Tambayong dipasangkan dengan Reza Rahadian sebagai suami istri. 

"Aku pertama kali main sama Reza Rahadian, terus sama mas Arifin juga, jadi di sini aku diapit oleh laki-laki matang yaa," ungkap Mikha Tambayong saa gelar jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Dalam serial yang disutradarai Benni Setiawan, Mikha Tambayong dan Reza Rahadian ditantang jalani adegan-adegan intim.

Reza menjelaskan bahwa mereka menggunakan jasa intimacy coordinator untuk memastikan semua adegan intim dilakukan dengan aman dan sesuai konsent.

"Kita ada intimacy coordinator yang bertujuan untuk jaga adegan intim kita yang berhubungan dengan keintiman. Jadi semua adegan sesuai consent, nggak hanya untuk Mikha tapi saya juga," beber Reza Rahadian.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, menuturkan bahwa serial ini sangat relevan dengan kehidupan rumah tangga banyak orang.

"Temanya ini kan dewasa, terus pernikahan. Challenge dari pernikahan selalu berhubungan dengan kedewasaan, karena ternyata secara statistik banyak yang mengalami," terang Lesley.

Main Drama Komedi 17+, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Jalani Adegan Intim

Produser dan CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan serial Kawin Tangan punya cerita menarik yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangga pengantin baru yang dikemas drama komedi.

"Problem ini bisa saja terjadi, bukan relateble tapi sangat relateble. Tontonan yang bisa dibilang bisa terjadi dan bisa menjadi informasi, edukasi bagaimana mengatasi masalah ini. Dibumbui komedi drama yang menarik," pungkas Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait