Kesan Bright Vachirawit Bermesraan Dengan Ratu Drama Thailand Yaya Urassaya

Alexandra Yaya | 7 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bright Vachirawit, namanya melambung di Thailand berkat drama boy’s love, “2gether The Series” dan “F4 Thailand: Boys Over Flower”(2021).

Sukses dengan dua serial drama tersebut, Aktor kelahiran 27 Desember 1997 ini langsung didapuk membintangi layar lebar Love You To Debt, bersama seniornya, aktris papan atas Thailand Yaya Urassaya.

Kali ini karakter yang diperankan Bright keras dan intens. Ia memerankan sosok Bad Boy, seorang debt collector atau penagih hutang di dunia yang cukup kelam. Yaya Urassaya, adalah tugas terakhirnya. Ia harus mengejar hutang gadis ini, di saat dirinya sudah lelah berada di dunia tersebut.

Sebuah genre yang berbeda dari serial yang pernah dibintangi sebelumnya. Karakter tokohnya juga menjadi tantangan tersendiri. Love You To Debt, setelah 1 tahun dinanti, akhirnya rilis juga di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu 5 Juni 2024.

Sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi Bright syuting film ini, apalagi bisa berkesempatan bersanding dengan ratu drama Thailand, Yaya Urassaya.

Dilansir dari Thai Update, Bright Vachirawit mengungkapkan pengalamannya kerja bareng Yaya.

“Saya ingin mengatakan kalau setiap orang di film ini berjuang keras, untuk mendapatkan hasil terbaik. Suatu kali kita syuting di Pattaya dari pagi-pagi sekali hingga tengah malam. Hujan, panas terik matahari, dan berada di lautan. Ditambah, ada adegan dimana aku harus merokok seharian, membuat leherku terasa kering dan sakit. Tapi hasilnya sebanding,” ucap Bright Vachirawit.

Kesan Bright Vachirawit Bermesraan Dengan Ratu Drama Thailand Yaya Urassaya

Dalam wawancaranya dengan sebuah media elektronik Thailand, Bright juga membagi pengalaman berharganya bisa berada satu layar dengan Yaya Urassaya. “Dia seperti kakak, idola setiap pemuda Thailand. Siapa yang tidak mengidolakannya? Terima kasih untuk Yaya Urassaya dan timnya. Bekerja dengan nya dan tim sangat membantu. Sangat mendukung, rendah hati, sangat mudah bekerjasama,” ungkap Bright.

Tidak menyangka dipasangkan dengan Yaya Urassaya. Bright masih merasa sangat baru. Sementara Yaya seperti “Dewi-nya Drama Thailand”. Ada rasa deg-degan di awal, tapi di mata Bright, sosok Yaya terlalu baik. Ia membuat setiap orang di sekitarnya nyaman.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait