Jangkau High-End, Ria Miranda Buka Store ke-44 di Plaza Indonesia

Supriyanto | 7 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia fashion muslim modest wear, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Indria Miranda pemilik brand Ria Miranda yang selalu meluncurkan koleksi busana dengan sentuhan feminim lembut. 

Koleksi-koleksi Ria Miranda membuat jatuh hati para penggunannya karena memiliki wawasan mendalam tentang nilai kehidupan yang digambarkan dalam setiap busana rancangannya Melalui cetakan, siluet, kombinasi warna pilihan, pengerjaan detail untuk pakaian ready to wear.  

Untuk memperluas modest fashion dan menjangkau konsumen high end, Ria Miranda Kamis (6/6) siang resmi membuka store ke-44 di lantai 4, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pembukaan store baru itu sekaligus menyambut 15 tahun berkarya di industri fashion.

Ria Miranda ingin merayakan warisan Indonesia melalui desain koleksinya di toko baru sebagi simbol pertumbuhan dan evolusi.

"Saya berharap ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggan setia kami, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal," ungkap Ria Miranda usai peresmia. Toko ke-44 di Plaza Indonesia.

Perempuan kelahiran Padang, Sumatra Barat, pada 15 Juli 1985 itu telah menciptakan pakaian modest wear yang menggambarkan keindahan perempuan bersahaja dan feminin secara sederhana.

Ria Miranda pun menjadi fashion desainer dengan ciri khas sentuhan warna pastel serta motif-motif yang memiliki filosofi mendalam pada setiap koleksinya

Ria Miranda mengatakan, mal di kawasan strategis Jakarta ini mempunyai simbol prestise dan kemewahan di Indonesia, yang cocok dengan ventura terbaru Ria Miranda untuk memamerkan koleksi mode dan aksesori unggulannya.

Peresmian toko ke-44 Ria Miranda di Lantai 4, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/6)

"Dalam hal ini, PT. Warna Modern Indonesia (WMI) memberikan dukungan investasi dan operasional untuk toko, termasuk pengadaan barang, pegawai, promosi, dan analisis penjualan. Dengan pembukaan toko baru ini, kami berharap akan terjalin lebih banyak kolaborasi strategis di masa mendatang," ungkap Ria Miranda.

Ditambahkan CEO WMI Bima Laga, toko ini adalah bukti nyata dari komitmen pihaknya untuk memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan untuk ekspansi ke pasar offline.

"Kami berharap hal ini dapat dicapai melalui platform bagi merek lokal untuk menjadi pemain utama," tutur Bima.

Berbeda dengan lokasi-lokasi lain, khusus di Plaza Indinesia upgraded version yang memiliki dua area khusus untuk dua jenis produk yang berbeda, yaitu RiaMiranda dan RiaMiranda Signature.

"Saya sangat bersyukur dan bangga dalam kolaborasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama yang luar biasa, diantaranya memperkenalkan koleksi terbaru, RiaMiranda x Artkea," ungkap dia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait