Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Resmi Gugat Cerai Andrew Andika

Supriyanto | 7 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah umbar bukti perselingkuhan Andrew Andika ke media sosial, Tengku Dewi Putri akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (6/6).

Gugatan cerai didaftarkan Tengku Dewi secara online lewat pengacaranya, Minola Sebayang. Permintaan cerai di pengadilan agama itu pun sudah terkonfirmasi.

"Jadi gugatan cerai Tengku Dewi baru kita selesaikan hari Kamis dan sudah kita daftarkan by e-court. Dilakukan pendaftarannya sekitar jam 14.36 udah kami daftarkan, dan sudah terkonfirmasi dari Mahkamah Agung Indonesia," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6)

"Secara formal gugatan perceraian Tengku Dewi kepada Andrew Andika sudah kita daftarkan hari ini tanggal 6 Juni 2024 jam 14.36 ke Pengadilan Agama Cibinong," tegas Minola Sebayang mengulang pernyataanya.

Minola menyampaikan, dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan agama, kliennya juga mendaftarkan permohonan hak asuh anak.

Tujuh tahunmenikah, Dewi dan Andrew dikaruniai seorang anak. Saat ini, Dewi tengah hamil anak kedua.

"Ya, bicara tuntutan, akibat perkawinan karena perceraian yang kami masukkan dalam gugatan ini hanya masalah hak asuh anak ya, jadi anaknya itu ada dua," beber Minola.

Soal tuntutan harta gono gini, Minola Sebayang mengatakan kliennya dan suami sudah memiliki perjanjian pra nikah, terkait harta gono gini.

"Terkait harta gono gini, kita tidak cantumkan dalam gugatan ini. Mengingat Tengku Dewi dan Andrew sudah (sebelum) menikah mereka memiliki perjanjian pra nikah," jelasnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi sendiri menikah pada tahun 2017. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait