Pergi Haji Tahun Ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Banyak Istigfar

Supriyanto | 9 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istri, Aurel Hermansyah mengaku bersyukur bisa menunaikan ibadah haji tahun. Mereka berangkat menuju Tanah Suci, Mekkah akhir pekan kemarin.

Saat menggelar walimatussafar yang dihadiri keluarga dan kerabat, Atta Halilintar itu mengaku tak pernah menyangka bisa pergi haji di usia muda. 

Jantung sulung dari 11 bersaudara itu pun berdebar karena bakal pertama kali menjalankan ibadah haji. Bahkan, Atta Halilintar juga tak mau berkecil hati lantaran masih muda.

"Minta restunya, minta doanya semoga jadi haji. Ini pertama kali seumur hidup naik haji. Jadi rasanya deg-degan merasa nggak pantas, tapi dikasih rezeki. Kata ustaz biar masih muda ibadah maksimal, masih muda kadang merasa, 'Masih pantas nggak ya?'" ungkap Atta Halilintar kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ini, Atta Halilintar berusia 29 tahun, sedangkan sang istri, Aurel Hermansyah berusia 25 tahun. Mereka membeberkan, rencana naik haji baru akan dilaksanakan tahun depan, namun karena dirasa mampu, Atta dan Aurel pun memufuskan haji tahun ini.

"Planningnya masih tahun depan, tahun depan lagi, ternyata dicepatin, ada rezekinya, banyak teman yang ajak," jelas Atta Halilintar.

Selama menunaikan ibadah haji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal meninggalkan dua anaknya, Ameena dan Azura.

"Iya berdua saja. Belum ngerti juga (Ameena dan Azzura), takutnya malah nggak fokus (ibadahnya). Persiapannya banyak istighfar, doa dijauhin dari hal buruk. Saya olahraga juga biar fisiknya kuat," pungkas Atta Halilintar.

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ada beberapa selebritas lain yang berangkat ke Tanah Suci jelang closing date. Ada Raffi Ahmad dan keluarga juga yang akan berangkat ke Tanah Suci akhir pekan nanti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait