Anisa Rahma Eks Cherrybelle (Akhirnya) Bisa Hamil Alami Usai Mengamalkan Salah Satu Ayat Al-Qur'an

Indra Kurniawan | 9 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma eks personel Cherrybelle membawa kabar bahagia. Dalam postingan di Instagram, Minggu (9/6), Anisa mengabarkan dirinya kembali positif hamil.

Kehamilan kali ini tidak seperti sebelumnya. Dia bahkan mengaku masih berasa seperti mimpi. Pasalnya, dengan permasalahan yang dialami, secara medis sulit baginya hamil seperti sekarang.

"Kali ini aku bisa positif hamil secara alami karena kehamilan sebelumnya, kan lewat program bayi tabung. Dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalau secara medis sulit untuk bisa hamil alami," ungkap Anisa Rahma.

"Qodarullah memang kalau Allah berkehendak semua bisa terjadi," tambahnya bersyukur.

Karunia tersebut dikatakan Anisa Rahma terjadi setelah dirinya belajar Al-Qur'an beberapa bulan sebelumnya. 

"Kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur'an di setiap harinya. Bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami," kata Anisa Rahma. 

"Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami," lanjutnya.

Terpantau dari foto hasil USG 4D yang dibagikan di Instagram, kehamilan Anisa Rahma telah menginjak usia 17 minggu. Hasil USG 4D itu dikeluarkan oleh Rumah Sakit Edelweiss Bandung.

"Mohon doanya ya semua, semoga kita dan bayinya sehat-sehat," Anisa memohon doa kepada 4,9 juta pengikut Instagramnya.

Postingan tersebut langsung banjir komentar berisi ucapan selamat dan doa. Tidak terkecuali dari rekan-rekan seprofesi Anisa dan suaminya, Anindito Dwi Sepdiawan. 

"Congrats sayang, sehat untuk ibu dan calon babynya dan lancar sampai persalinan aamiin," doa Inara Rusli di kolom komentar.

"Alhamdulillah," ucap Bunga Zainal. 

"Aaaa gemeyy ... selamat cantik," ujar Melody Laksani eks JKT48.

Dari pernikahan dengan Anindito, Anisa Rahma telah memiliki anak kembar yang lahir pada 13 Oktober 2022. Kedua putri Anisa ini lahir melalui proses caesar dengan metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait