Kesan Davina Karamoy Beradegan Ranjang dengan Suami Mikha Tambayong

Supriyanto | 11 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Davina Karamoy mendapat peran sebagai perebut laki orang atau pelakor dalam film Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures yang tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang.

Dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata, Rani tinggal bersama kakaknya, Nisa dan keluarga. Tanpa disadari, percikan api asmara timbul hingga membuat Rani khilaf,  berani berbuat mesum dengan Aris, kakak ipar yang diperankan oleh Deva Mahenra.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Davina Karamoy, mendapat peran yang dituntut melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya.

Lantas, bagaimana kesan Davina Karamoy pertama jalani adegan dewasa bersama suami Mikha Tambayong?

"Ya pasti dong awal-awal (grogi) aku nggak pernah dapet peran atau adegan seperti itu sebelumnya, dan di film ini diharuskan ada adegan seperti itu," ungkap Davina Karamoy di red carpet Gala Premier film Ipar Adalah Maut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Awalnya Davina Karamoy punya kekhawatiran tak bisa menjalani adegan secara natural. Namun, rasa canggung bisa dilewati karena Deva Mahenra sebagai kawan mainnya beradegan ranjang sangat membantu.

"Aku awalnya deg-degan, tapi ka Deva itu membantu banget. Harusnya serius malah ketawa-tawa. Jadi sebenarnya nggak ada rasa takut, tapi setelah bersama ka Deva, bisa lewatin," jelas Davina Karamoy.

Film Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024

Menjadi yang pertama baginya beradegan dewasa , Davina Karamoy sendiri mengaku sempat gugup. Belum lagi karakter Rani yang diperankannya juga cukup menantang karena harus menggoda kakak iparnya sendiri.

Meski demikian, Davina merasa tak risih dengan adegan yang dilakukan karena dibuat senyaman mungkin oleh kru yang bertugas.

"Tapi kalau adegan seperti itu dibutuhkan dan emang make sense untuk karakter aku, aku nggak masalah karena aku merasa nyaman aja sih dan selama masa produksi pembuatannya aku dijaga banget," pungkas Davina Karamoy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait