Sedih Ditinggal Orang Tua Naik Haji, Prilly Latuconsina Minta Didoakan Dapat Jodoh

Supriyanto | 11 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ditinggal kedua orang tua untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah tahun ini. Prilly mengaku terharu dan bangga, orang tuanya akhirnya bisa menjalankan ibadah haji, yang merupakan kewajiban dalam rukun islam.

Prilly tidak memungkiri, dibalik rasa syukur ada kesedihan yang dirasakan. Sebab, baru kali ini bintang film Danur itu ditinggal oleh orang tua selama hampir sebulan.

"Sedih banget karena ini pertama kali ditinggal mama papa lama ya 28 hari. Jadinya aku menjadi Tuan rumah di rumah," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga sangat khawatir dengan keadaan orangtuanya. Ia takut mama dan papanya sakit karena cuaca yang ekstrim. Saking khawagirnya, Prilly sampai mendatangkan dokter untuk mengecek kesehatan orangtuanya.

"Dagdigdug banget kalau aku takut mama papa aku sakit di sana karena cuacanya lagi ekstrem banget. Jadi tiap hari aku ngecekin mereka, gimana cuaca panas nggak, jangan lupa minum jangan lupa suntik vitamin. Sebelum berangkat juga aku panggilin dokter buat mereka suntij vitamin," terang Prilly Latuconsina.

"Nggak tau ya. Nggak pernah sengeri ini sih mama papa berangkat karena banyak cerita cerita lagi ada pneumonia juga, cuaca ekstrem, nah kan aku tau papa mama aku fisiknya nggak terlalu kuat, terus mamaku nggak bisa jalan jauh, jadi aku sebenarnya khawatir ke mama sih takutnya dia kepanasan atau nggak kuat jalan," beber Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina berharap orangtuanya mendapat kemudahan dan keberkahan hingga menjadi haji mabrur. Ia juga menitipkan doa agar segeramenemukan jodohnya.

"Nitip dong. Yang pasti diberikan kesehatan, kesuksesan, kelancaran, nitip doa jodoh juga. Siapa tau dikabulin," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait