Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina  Karamoy Diminta Tutup Kolom Komentar

Sekar Diana Putri | 12 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy berperan sebagai Rani, adik kandung dari Anissa (Michelle Ziudith) dan adik ipar dari Aris (Deva Mahenra). 

Davina mengaku sempat ragu untuk memerankan karakter Rani, karena di sini ia menjadi mahasiswi yang punya hubungan gelap dengan kakak iparnya.

Namun, setelah diskusi panjang, Davina mendapat dorongan dari para cast dan orang tuanya sampai akhirnya karakter Rani dapat melekat pada dirinya. 

“Sosok Rani ini sebenarnya 180 derajat dari Davina asli, dan aku merasa kebantu sama pemain lain, Michelle, Deva, juga Mas Hanung, banyak diskusi jadi nggak begitu sulit sih,” ungkap Davina Karamoy di Gala Premier film Ipar Adalah Maut, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

“Jujur awalnya ragu banget, dan malah yang menguatkan keluarga, mama aku malah ngomong udah ambil aja mama percaya kamu bisa,” sambungnya.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata itu, Davina Karamoy juga ditu tut melakoni adegan dewasa. Di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo, Davina Karamoy dipuji memerankan Rani dengan apik.

Meski berhasil memerankan sosok Rani, Davina Karamoy mendapatkan banyak hujatan di sosial media, bahkan hujatan tersebut sudah muncul sejak poster dari film ini ditayangkan. 

"Aku dari kemarin-kemarin udah kena hujatan jadi kayak udah siap dari awal, dari cast reveal belum ada adegannya, baru foto doang senyum udah ada yang bilang Rani ngeselin banget," beber Davina karamoy.

Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina  Karamoy Diminta Tutup Kolom Komentar

Davina sampai diperintahkan oleh salah satu netizen di akun instagram pribadinya untuk tutup kolom komentar sebelum hujatan semakin menyerang dirinya.

“Tolong davina abis ini tutup kolom komentar, takut dihujat” ujar @secretzahras pada postingan poster “Ipar Adalah Maut”.

Film Ipar Adalah Maut yang diproduksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang. Selain Davina Karamoy, Ipar Adalah Maut juga dimainkan oleh Deva Mahenra, Michell Ziudith, Dewi Irawan, Asri Welas, Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait