Pergi Haji, Citra Kirana Sedih Tinggalkan Anaknya

Ari Kurniawan | 13 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya mewujudkan rencana untuk naik haji tahun ini. Perjalanan ibadah ini sudah mereka rencanakan sejak 2 tahun lalu.

"Keinginan sejak dua tahun lalu, alhamdulillah tahun ini bisa berangkat. Mudah-mudahan selamat sampai tujuan, dan ibadah haji dilancarkan," kata Citra Kirana, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (12/6).

Citra Kirana tentu bahagia bisa menunaikan Rukun Islam yang kelima. Tapi, diakuinya, ada rasa sedih ketika harus meninggalkan sang buah hati dalam waktu yang cukup lama.

"Aku dan Rezky sedih karena dia nggak mau lepas. Aku nangis aja air mataku dielap, mudah mudahan lah cuma kami harus ikhlas. Walau berat kami diberikan kekuatan," ucap artis yang akrab disapa Ciki itu.

Sejak awal, Citra Kirana sudah memberi pengertian kepada sang anak kalau dirinya akan pergi haji. Awalnya si kecil terlihat bisa mengerti. Tapi, menjelang hari keberangkatan, ia mulai menunjukkan kesedihan dan tak mau ditinggal.

"Pas terakhir dia mau ikut banget. Itu yang buat aku berat ya. Cuma aku ingat lagi harus belajar ikhlas jadi ya jalanin aja," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait