Irish Bella Comeback ke SCTV, Gabung Sinetron Saleha

Indra Kurniawan | 15 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Irish Bella untuk kembali ke sinetron mendapat sambutan positif dari pihak SCTV dan Sinemart. 

Melalui Instagram SCTV, Jumat (14/6) malam, diumumkan bahwa Irish Bella gabung di sinetron Saleha. Sinetron ini salah satu sinetron andalan SCTV di slot primetime.

"Kabar bahagia! @_irishbella_ mau gabung di sinetron @saleha.sctv_ Kira-kira seperti apa peran & karakter Ibel," tulis admin di bagian caption.

Saleha menjadi sinetron comeback wanita yang akrab disapa Ibel setelah empat tahun absen dari layar kaca. 

Terakhir wanita 28 tahun ini akting di sinetron dalam judul Indah Pada Waktunya dimana dia berperan sebagai Merry. Sinetron produksi Sinemart itu hanya membukukan 11 episode.

Nama Irish Bella sendiri melambung berkat sinetron Binar Bening Berlian (2012) dan popularitasnya semakin meroket lewat sinetron Anugerah Cinta (2016) yang dibintanginya bersama sang mantan, Giorgino Abraham.

Di Saleha, Ibel akan adu akting dengan Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan. Saleha sendiri sampai saat ini rutin menempati dua besar rating bersama Naik Ranjang. 

Episode 34 yang mengudara pada Kamis (13/6) pukul 18.25 WIB, Saleha mengantongi TVR 3,5 dengan audience share 15,7 persen. Akankah kehadiran Irish Bella mendongkrak performa share Saleha?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait