Pengakuan Chandrika Chika Usai Jalani Rehabilitasi Narkoba

Supriyanto | 16 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Thariq Halilintar, Chandrika Chika ditangkap bersama lima orang temannya di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 23 April 2024.

Chandrika Chika dan lima orang temannya diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja dalam bentuk cairan atau liquid yang digunakan dengan rokok elektronik.

Setelah menjalani rehabilitasi, Chandrika Chika diperbolehkan pulang dan melakukan kegiatan seperti biasa. Saat mengisi acara talkshow Rumpi No Secret, sebagai bintang tamu Chika mengungkap penyesalannya.

Sambil menangis, Chandrika Chika memberikan pengakuan kesalahannya yang sudah gegabah mencoba-coba narkoba.

Berikut enam pengakuan Chandrika Chika terkait kasus narkoba yang menjeratnya:

1. Cuma Hisap Pods Teman

Sebelum digrebek, Chandrika Chika mengaku sempat mencoba pods (rokok elektronik) milik teman. Chika mengingat, sekira pukul 20.00 WIB dirinya menghisap pods yang bukan miliknya, karena memang punya kebiasaan seperti itu.

"Di hari itu kita lagi kumpul karena aku suka cobain pods teman. Sekitar jam 8 malam, habis makan aku ambil aja di meja (pods), tanpa tahu isinya apa, aku cobain. Nggak lama pihak polisi datang," kata Chandrika Chika.

2. Ditangkap Bersama Teman, Bukan Sahabat

Saat ditangkap polisi bersama lima orang sebayanya dalam satu kamar hotel yang telah disewa. Ada nama Herli Juliansah alias Jeixy (mantan atlet e-sport), Ni Made Monica Julianti alias Monica Muller, Adinda Tania, Andi M Osama alias Osa, dan Bibit M Sofyan.

Namun, Chika mengaku tidak bersahabat dekat dengan mereka. "Teman main, bukan (sahabat dekat)," ucap Chandrika Chika.

3. Salah Bergaul

Mantan pemandu acara Siapa Mau Juara bersama Billy Syahputra itu mengakui dirinya salah pergaulan hingga terjerumus kasus narkoba.

"Bisa dibilang aku salah pergaulan dan nggak tahu. Aku tahu itu kesalahan aku sendiri. Kurang berhati-hati dalam pergaulan, cuek dan nggak jaga diri," jelas Chandrika Chika.

4. Tidak Tahu Isi Pods Mengandung Narkoba

Chandrika Chika sama sekali tak mengetahui pods teman yang diisapnya berisi cairan yang mengandung cairan narkoba jenis ganja. Oleh karena itu setelah tes urine, dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

"Memang nggak tahu mengandung zat apa. Aku nggak tahu. Aku suka pinjam nyobain-nyobain aku nggak tahu isi kandungan itu," terang. Handrika Chika.

5. Sewa Hotel Cuma Ingin Hang Out Bareng

Chandrika Chika ditangkap bersama lima orang lainnya dalam satu ruangan. Dia menegaskan saat itu hanya ingin kumpul-kumpul saja. "Emang kita mau kumpul aja," tegas Chandrika Chika.

6. Bebas, Tapi Wajib Lapor

Meski sudah selesai menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Chandrika Chika masih harus menjalani wajib lapor dua minggu sekali. Hal itu dilakukan untuk mengecek dirinya sudah benar-benar bersih dari narkoba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait