Netizen Minta Betrand Putra Onsu Dipulangkan ke NTT, Jordi Onsu Marah

Ari Kurniawan | 17 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah berdampak pada Betrand Putra Onsu. Betrand mendapat banyak komentar negatif dari netizen. 

Tak sedikit netizen yang menuding Betrand sebagai penyebab keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Bahkan ada yang meminta ia dipulangkan ke keluarga kandungnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mendapati komentar tersebut, Jordi Onsu marah besar. Ia mengatakan Betrand Putra Onsu bukanlah barang yang bisa diambil dan dipulangkan seenaknya. 

"Eh ini anak manusia, bukan anak ayam loh. Betrand anak manusia, kami cinta, sayang, mengasihi dia. Aku marah sekali kalau lihat komentar pulangin aja Onyo, emang dia anak ayam?" ujar Jordi Onsu, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (16/6) malam.

"Anak ayam aja kalau sudah lama dipelihara, mau dipulangin lagi? Nggak! Aku marah banget loh, dia manusia," lanjutnya.

Jordi Onsu menegaskan dirinya tidak pernah menganggap Betrand sebagai anak angkat atau anak asuh. 

"Betrand disayangi sama keluarga dan adiknya, kami tidak pernah menganggap Betrand anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan didaftatkan Ruben pada 11 Juni 2024, melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar dalam nomor perkara register 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Pihak pengadilan sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah. Sidang perdana rencananya digelar 9 Juli 2024, dengan agenda pemeriksaan berkas dan mediasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait