Lepas dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Dikabarkan Punya Pacar Baru

Supriyanto | 17 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda dikabarkan punya kekasih baru setelah putus dari Dito Mahendra yang sedang berurusan dengan polisi terkait kepemilikan senjata api ilegal.

Kabar Nindy Ayunda punya pacar baru muncul setelah artis yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengunggah kalimat romantis sambil mengunggah sebuah buket bunga.

"To: my love. The first, my last, my everything. xoxo. Your rainbow after the storm," begitu pesan yang diterima Nindy Ayunda yang diubggahnya di Instagram belum lama ini.

"Thank you for always being my rainbow after the storm. Memang gak boleh sendiri ya," balas Nindy Ayunda memberi keterangan gambar atau caption.

Saat dikonfirmasi soal kabar punya pacarbaru, ibu dua anak itu langsung salah tingkah. Sambil tersenyum, Nindy Ayunda membantah kabat yang beredar.

"Nggak ada kekasih baru. Itu kesimpulan kalian saja," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya Nindy Ayunda enggan membahas lebih jauh soal pasangan meski diberondong pertanyaan oleh wartawan. Ia justru memberi penjelasan terkait pentingnya perawatan.

"Kalau kecantikan itu kan self reward kayak kita perawatan tuh self reward buat diri kita. Cara kita mencintai diri kita masing-masing adalah dengan merawat diri, kayak olahraga atau perawatan," pungkas Nindy Ayunda.

Setelah pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono berakhir di pengadilan agama, Nindy Ayunda baru terlihat menjalin hubungan dengan Dito Mahendra. Namun, sejak Dito ditahan sebagai tersangka, Nindy memutuskan hubungan.

Nindy yang terungkap pernah tinggal bareng dengan Dito mengaku selama ini tidak pernah menikah siri dengan Dito seperti yang dibicarakan netizen. Bagi Nindy, buat apa nikah diam-diam.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait