Kolaborasi Bareng Putra Siregar, Bobon Santoso Masak 1000 Porsi Daging Kurban untuk Warga

Ari Kurniawan | 18 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sedang berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, Putra Siregar tetap menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat di Indonesia. 

Ada yang berbeda di tahun ini. Tak sekadar menyembelih hewan kurban dan membagikannya ke warga, kali ini Putra Siregar menggandeng YouTuber Bobon Santoso untuk memasak daging kurban dengan kuali raksasanya. 

Acara digelar di halaman PStore Condet, Jakarta Timur, Senin (17/6). Daging rendang racikan Bobon Santoso seluruhnya dibagikan ke warga. Ratusan orang pun antusias menyaksikan aksi memasak Bobon.

Bobon Santoso mengatakan awalnya ia dihubungi oleh Putra Siregar untuk memasak bersama para kru PStore. Ini merupakan kali pertama Bobon berkolaborasi dengan pengusaha yang juga influencer itu.

"Kalau sama bang Putra sendiri memang sudah sering kontak kontakan, tapi uniknya kita belum pernah bertemu nih. Jadi cuma dari sosmed, saling sapa dan sering diajak kolab, tapi belum sempat terlaksana," ungkap Bobon Santoso.

"Alhamdulillah pas ada waktu kosong, diajak sama rekan-rekan PStore, bagaimana kalau kita masak, kenapa tidak. Karena kan tentunya ini pahala untuk kita semua," lanjutnya.

Sebelumnya, Bobon pernah menerima donasi dari Putra Siregar untuk gerakan Kuali Merah Putih. Meski belun pernah bertatap muka, sumbangan yang diberikan Putra terbilang fantastis.

"Jadi itulah uniknya sosok bang Putra. Kita juga nggak nyangka dan kita nggak minta. Tiba-tiba donasi, total donasi yang dia santunkan senilai 1,2 miliar rupiah," sebutnya.

Bobon Santoso menyebut perkenalannya dengan Putra Siregar sebagai berkah dari Tuhan. Dari Putra, Bobon bisa membantu lebih banyak orang lewat program yang dijalankannya.

"Nggak tahu nih, misteri dari aruhan ya. Walau belum pernah bertemu, tapi kerja samanya sudah sejauh ini," pungkas Bobon Santoso.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait