Mau Muntah, Reaksi Mike Lewis Saat Pertama Lihat Pemberitaan dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis mengungkapkan hal yang pertama kali dirasakannya saat melihat pemberitaan dirinya dengan Lucinta Luna. Lewat vlog milik Boy William, Mike Lewis tak segan-segan bicara jika dirinya ingin muntah saat melihat foto mesranya dengan Lucinta Luna.

"Lo harus tahu pertama kali gue lihat beritanya, gue mau muntah man, gue di antara kaget dan mau muntah dan nggak percaya juga," kata Mike Lewis seperti yang terlihat dalam vlog Boy William yang diunggah Selasa (1/5).

Saat itu, orang-orang terdekat Mike Lewis juga kaget dan menanyakan soal foto tersebut. Aktor 36 tahun tersebut langsung menjelaskan jika foto tersebut hanya selfie biasa, hanya saja asat itu dia memang dalam keadaan mabuk dan tak menyangka jika fotonya disalahgunakan.

"Pertama itu foto dua tahun lalu. Kedua itu cuma selfie semua orang juga bisa. Saat itu saya tidak peduli karena bukan hal yang aneh kalau ada perempuan yang ngaku-ngaku pacaran sama saya cuma karena mereka ingin terkenal. Saya yakin lo juga pernah ngalamin kan?," kata Mike Lewis kepada Boy William.

"Saya yakin orang-orang tidak akan percaya itu saya, sampai akhirnya sebuah video tersebar. Yang ternyata diedit dengan sebegitu hebatnya, sampai saat pertama kali melihatnya, seperti yang tadi saya bilang saya mau muntah. Saya kaget karena pakaiannya yang terbuka dan itu diedit ke dalam video," ungkap Mike Lewis.

Setelahnya, Mike Lewis yakin jika apa yang dilakukan Lucinta Luna hanyalah usaha untuk meningkatkan popularitasnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait