Identitas Asli Lucinta Luna Dipertanyakan, Ini Kata Mike Lewis

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Mike Lewis dengan Lucinta Luna tersebar hampir berbarengan dengan isu jika Lucinta Luna adalah seorang transgender yang tadinya bernama asli Muhammad Fatah. Karena fotonya bersama Lucinta Luna tersebar di media sosial, akhirnya banyak juga yang bertanya pada Mike Lewis tentang jati diri Lucinta Luna.

Padahal, Mike Lewis secara pribadi tidak peduli dengan identitas asli Lucinta Luna. Mike Lewis juga menambahka dirinya tentu tak bisa memastikan identitas Lucinta Luna karena dirinya tak memeriksa apapun.

"Sejak itu banyak yang bertanya pada saya apa iya dia laki-laki. Saya jadi bingung sendiri. Saya sebenarnya tidak ada masalah dengan LGBT, karena itu tidak terlalu menanggapi masalah ini," kata Mike Lewis seperti yang terlihat dari vlog Boy William yang diunggah, Selasa (1/5).

Sebenarnya mantan suami Tamara Bleszynski itu tak mau ambil pusing soal identitas asli Lucinta Luna. Hanya saja, Mike Lewis menyayangkan karena Lucinta Luna memakai namanya demi mendompleng kariernya di dunia hiburan.

"Saya orang yang menghargai keputusan seseorang yang dia buat untuk dirinya. Tapi masalahnya orang ini memanfaatkan orang lain untuk mengangkat popularitasnya dan dia tidak punya keberanian untuk mengakui bahwa dia laki-laki atau perempuan," ungkap Mike Lewis.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait