Pemberitaannya dengan Lucinta Luna Tersebar, Ini Dampak yang Dirasakan Mike Lewis

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis mengaku jika foto dan videonya bersama dengan Lucinta Luna hanya hasil rekayasa belaka. Meski dirinya mengaku tak melakukan apapun, pemberitaan negatif tentangnya sudah terlanjut tersebar dan membawa banyak dampak dalam kehidupan duda 36 tahun tersebut.

"Saya beruntung karena mereka yang ada di sekitar tahu saya. Mereka bilang 'kami tahu kamu nggak akan gini', tapi ya ada juga beberapa pihak yang membatalkan kerjasama, karena mereka tak mau terlibat masalah ini," kata Mike Lewis seperti yang terlihat di vlog Boy William yang diunggah pada Selasa (1/5) lalu.

Masih di video yang sama, Mike Lewis ingin meminta maaf kepada para fansnya. Karena Mike sadar dia adalah publik figur yang harus bertanggung jawab pada fans. Tak cuma fans tapi juga pada banyak orang di sekelilingnya.

"Saya bertanggung jawab atas banyak hal, karena saya seorang ayah, saya juga harus menjaga nama baik dengan orang yang pernah menikah dengan saya, saya berusaha melakukan banyak hal baik dan saya merasa orang ini (Lucinta Luna) telah menghancurkan segala kerja keras saya selama ini dan ingin menjatuhkan saya," ujarnya.

Tapi dari situ, Mike Lewis menyadari bahwa mungkin ini adalah ujian hidup yang harus dilewatinya. "Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan kita. Jadi buat orang lain ini mungkin menyebalkan, tapi mungkin ini adalah pelajaran buat saya, yang harus saya pahami," tutur Mike Lewis.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait