Cerita Atalarik Syach yang Dapat Pesan Khusus dari Mamah Dedeh

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Atalarik Syach rajin mengikuti kegiatan keagamaan. Bahkan ia mengaku banyak mendapat masukkan dari orang-orang yang memahami ilmu agamas, salah satunya Mamah Dedeh.

Pesan yang didapat Atalarik Syach lebih kepada pekerjaannya di bidang akting. Terutama untuk mengurangi bersetuhan fisik saat beradu akting dengan yang bukan muhrimnya.

"Saya banyak dapat saran seperti dari mamah Dedeh, orang-orang yang paham, hati-hati pilih-pilih peran. Coba adegan rangkul-rangkulannya kalau bisa dihindarkan, satu tempat tidur kalau bisa dikurangi," ujar Atalarik Syach.

Diakui Atalarik Syach, perlahan dia mulai menerapkannya dengan memilih-milih jika dapat tawaran peran. Setidaknya ia membuat perjanjian dengan produser tentang karakter yang diperankan.

"Insya Allah. Sebenernya mudah, perjanjian dulu sama produser elebihnya kan masuk penulisan yang mana tokohnya. Pilih-pilih lah udah kayak gini, lihat anak-anak juga kan ya. Saya mau anak-anak lebih baik lah," pungkas Atalarik Syach.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait