Tunjukkan Hasil USG, Hidung Mancung Calon Buah Hati Mytha Lestari Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 3 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari tengah mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Memasuki usia kehamilan 3 bulan, Mytha Lestari melakukan USG untuk mengetahui perkembangan janinnya. 

Lewat Instagramnya, Mytha Lestari menunjukkan foto hasil USG tersebut. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (2/5) itu sudah terlihat rupa janin calon buah hati Mytha Lestari dan Barry Maheswara. Hidungnya sudah mulai tumbuh. Pipi si janin pun sudah mulai berisi.

"Haiiii semuaaa !! Aku punya hidung ayahku dan pipi tembem mamaku loh !! Sampai ketemu secepatnya tante dan Om semua," tulis Mytha Lestari dalam bahasa Inggris di caption foto tersebut.

Unggahan Mytha Lestari yang menunjukkan hasil USG calon buah hatinya itu menarik perhatian netizen. Tak hanya mendoakan kesehatan anak yang dikandung Mytha Lestari, mereka juga mengomentari hidung mancung sang janin yang disebut-sebut mirip Barry Maheswara. 

"Idung ya kaya ppah ya ini kaya ya mancung kk @mytha_lestari," tulis netizen di kolom komentar.

"Incess idung nya mancung kyk papa nya... Sehat selalu n lancar smp hari lahiran amiiin....@mytha_lestari," ujar netizen lain.

"Wiiiii aka mirip papap tuh kyknyaaa, hidungnya udah keliatan lancip kek papapnya sehat selalu ya aka sama mamicha," netizen lain menimpali. 

Mytha Lestari dan Barry Maheswara menikah pada 5 November 2017 lalu. Pada Februari 2018 lalu, Mytha Lestari mengumumkan kehamilannya. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait