Dituding Sindir Maia Estianty, Mulan Jameela Minta Tak Diberitakan Negatif

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty berkolaborasi dengan Tata Janeeta merilis single berjudul Sang Penggoda.

Banyak yang berpendapat jika lagu yang menceritakan tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan itu merupakan sindiran untuk Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia yang kini jadi istri Ahmad Dhani.

Terkait dugaan tersebut, Mulan Jameela yang ditemui di acara peluncuran album terbarunya bertajuk 99 Vol. 2 Patience mengaku tak pernah mendengar lagu Sang Penggoda.

"Nggak (dengerin), kayaknya konsentrasi promosi lagu sendiri aja dulu," kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Istri Ahmad Dhani ini mulai terlihat kesal saat awak media menanyakan kemungkinan dirinya menyindir balik Maia lewat salah satu lagunya berjudul Aku Mau Kamu. Mulan Jameela menyebut saat ini dirinya hanya ingin fokus dalam berkarya. Ia meminta awak media menghentikan pemberitaan negatif terkait dirinya.

"Kita mengeluarkan karya ya sudahlah, terima karyanya jangan diembel-embelin, 'Oh kok ini, kok itu'. Masyarakat Indonesia malah disuguhin makanan yang nggak baik dan negatif," lanjut Mulan.

"Kalau aku gini loh, aku enggak pernah tau lagunya (Sang Penggoda) kayak gimana. Lagu Aku Mau Kamu udah lama, tahun lalu, jadi enggak perlu dijawab. Ada pertanyaan yang lain nggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ada. Kita menjual karya enggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat seolah-olah ada polemik. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya? Kita nggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya jangan kasih pertanyaan yang seperti itu," pungkas Mulan Jameela.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait