Krisdayanti Beri Ucapan ke Mulan Jameela, Netizen Malah Bahas Hidung dan Pelakor

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti memberikan ucapan selamat atas dirilisnya album terbaru Mulan Jameela yang berjudul 99 Vol 2 Patience. Ucapan selamat itu diberikan melalui unggahan Instagram Stories, sambil memajang foto Krisdayanti bersama Mulan Jameela. 

"Sukses album barunya ya neng @mulanjameela1," tulis Krisdayanti, Rabu (2/5). 

Foto tersebut menjadi sorotan dan diunggah ulang akun gosip @igtainment. "Sukses utk albumnya yahhh teh mulannn. Aduh cucok ni teh Mulan sama mbak KD. Makeup nya look-nya sama yesss kayak mirip mirip gituuu," tulis akun tersebut, Kamis (3/5). 

Banyak netizen yang sepakat menyebut keduanya mirip. Tapi ada beberapa yang salah fokus memperhatikan hidung Krisdayanti dan Mulan Jameela. Katanya, keduanya terlihat mirip karena Krisdayanti mengikuti bentuk hidung Mulan Jameela. 

"Kalo gaksalah dulu kd minta oplas hidung mirip Mulan karna KD suka bentuk idung Mulan *kalo gaksalah*," kata netizen tersebut. 

Ternyata netizen lainnya membenarkan kata-kata netizen yang menyebutkan Krisdayanti meniru bentuk hidung Mulan Jameela. 

"Iya bener mb..yg dipakai contoh buat oplas idung mulan," kata netizen lainnya. 

Sementara beberapa netizen lainnya lebih banyak yang menyebutkan keduanya memiliki wajah yang mirip begitu juga dengan hidup mereka, yang sama-sama pernah dicap sebagai pelakor alias perebut laki orang. Di mana dulu, Krisdayanti disebut-sebut merebut Raul Lemos dari istri terdahulunya, begitu pun Mulan Jameela yang disebut merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait