Lucinta Luna Minum Susu Hamil, Sindir Mike Lewis?

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 3 Mei 2018 16:40:23
Lucinta Luna minum susu hamil. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna lagi-lagi membuat sensasi lewat Instagramnya. Kali ini, Lucinta Luna memposting video saat dirinya membuat susu hamil dan meminumnya. 

Ada beberapa video mulai dari Lucinta Luna membuat susu hingga dia meminum habis satu gelas susu hamil. Dia juga menuliskan beberapa kalimat di tiap unggahannya, yang menyebutkan dirinya ingin muntah. 

Instagram
Instagram

"Dari kemaren eneg mau muntah," katanya di salah satu video. "Kemarena berasa eneg mau muntah. Kayaknya udah muntah di dalam," tulisnya lagi di video kedua. "Kamu aku eneg muntahh. Muntah di dalam kali ya," tulisan di video selanjutnya. 

Video itu kemudian diunggah kembali di akun @taantee_remmpoonngs. "Mbak lucinta, kalo bumil trimester awal emang eneg suka muntah2. Bahkan ga bisa minum susu hamil lho soalnya eneg duluan. Warbiyasaaak yak bayinya inieeeh strong abakadabraaaaa. Bayi apa ini nantinyaaaaaa," tulis akun tersebut, Kamis (3/5). 

Sementara itu salah satu netizen beranggapan unggahan itu dibuat Lucinta Luna untuk menyindir Mike Lewis. Pasalnya, laki-laki yang pernah tertangkap kamera bermesraan dengan Lucinta Luna itu mengaku ingin muntah saat dirinya mengetahui jadi bahan pemberitaan bersama Lucinta Luna. 

Instagram
Instagram

"Kayaknya dia nyindir yg onoh. Dulu pernah muntah di luar dan di dalam. Babang Mike ayo ngaku," kata netizen tersebut. 

Tapi lucunya, banyak juga yang gagal fokus dengan video Lucinta Luna itu. Banyak ibu-ibu yang sibuk mengomentari cara Lucinta Luna menyeduh susu untuk ibu hamil. 

"Itu cara nyeduhnya cucok meong," kata netizen. "Orang mah bkin susu pake air anget trus takarannya jga di pas pas-in, ini kok seenak jidat gitu? ahhhhh sudahlah..... semoga cepat disadarkan dari kehaluan ini," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.