Tersandung Lucinta Luna, Kevin Hilers Syok, Depresi, dan Kehilangan Pekerjaan

Vallesca Souisa | 7 Mei 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait video mesranya bersama LL yang digunjingkan orang, Kevin menyebut video itu potongan klip video yang tidak terpakai.

“Jadi begini, ketika kita syuting klip video, sinetron, FTV, atau film, pasti ada adegan yang dibuang. Itu salah satu potongan adegan yang dibuang, permintaan beliau juga. Ada beberapa bagian yang tidak ditayangkan diambil beliau. Diam-diam potongan adegan itu disebarkan. Yang kena dampaknya saya,” ujar Kevin yang hobi berolahraga.

Sebelum potongan video itu viral, pada Desember 2017 Kevin mendapat pesan langsung di Instagram dari akun @kevin_hilers1. Isinya, screen shoot video dengan keterangan: saya akan menghancurkan karier kamu. Akun misterius itu juga mengirim pesan yang sama kepada keluarga, teman, manajemen, dan rumah produksi yang pernah bekerja sama dengan Kevin. 

Kevin dan manajemen bergeming, lalu video itu tersebar luas. “Saya syok, depresi,  melamun saja beberapa hari tidak keruan. Waktu itu mau ada proyek dengan salah satu TV, tiba-tiba pekerjaan itu hilang begitu saja. Saya merasa berantakan. Kemudian saya pikir, siapa pun tidak bisa membuat hidup saya berantakan. Saya harus berjuang dan terus berkarya,” ia menukas. 

Kevin tak mau perjuangan 6 tahun lalu ikut ajang kompetisi model hingga ke Barcelona dan Korea serta susah payah terjun ke dunia akting terempas begitu saja, hanya karena masalah video.

“Saya enggak trauma. Saya harus lebih selektif berteman. Ini jadi pembelajaran, kita bisa terjebak oleh siapa saja,” Kevin menyimpulkan.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait