Karena Ini Netizen Minta Seungri BigBang Segera Menghalalkan Raline Shah

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah memposting kegiatannya saat berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat, melakukan aksi sosialnya. Di sana, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu bersama-sama membangun rumah untuk mereka yang membutuhkan dengan aksi sosial yang bertajuk Making A House A Home.

Hebatnya, tak cuma hadir di tempat tersebut, Raline Shah juga benar-benar turun tangan saat pembangunan rumah. Mulai dari mengangkat batu-bata, hingga menyusunnya menjadi tembok sebuah rumah.

Kegiatan tersebut menarik perhatian netizen, hingga kemudian diposting ulang di akun lambe_turah. "Mba mau juga dong di bangunin rumah. Apalagi kalo mba nya ngenalin minceu ke babang tamvan buat membangun rumah tangga," tulis akun tersebut, Kamis (3/5).

Unggahan Raline Shah yang tak takut kotor dan juga terlihat kuat itu mendapat banyak pujian dari netizen. Lucunya, di antara pujian, banyak juga yang mengungkapkan, jika tak heran Raline Shah memiliki banyak teman dari luar negeri, karena kebaikannya yang tak diragukan.

Salah satu teman yang dimaksud netizen adalah Seungri BigBang yang memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan Raline Shah.

"Cantik, kaya dari lahir, pinter, humble, temennya @seungriseyo donk," kata salah satu netizen.  "Gak heran klo bang @seungriseyomendekat padanya. Mbak raline emg terbaik," kata netizen lainnya.

Karena postingan itu, ada juga yang menyuruh Seungri BigBang untuk segera mempersunting Raline Shah, yang terbukti kebaikannya.

"Bang @seungriseyo yg kek gini gamau cpt2 dihalalin apa," kata netizen tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait