Unggahan Minum Susu Ibu Hamil Dianggap Sindir Mike Lewis, Ini Kata Lucinta Luna

Ari Kurniawan | 3 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali mencuri perhatian. Kali ini, Lucinta Luna memposting beberapa video di Instagram saat membuat susu khusus ibu hamil dan meminumnya. 

Dalam video-video unggahannya, Lucinta Luna mencantumkan kalimat, yang menyebut dirinya merasa mual dan ingin muntah. 

"Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Lucinta Luna. "Kemaren berasa eneg mau muntah. Kayaknya udah muntah di dalam," tulisnya lagi di video yang lain.  

Unggahan Lucinta Luna menyedot banyak komentar netizen. Tidak sedikit yang mengaitkan postingan itu dengan pernyataan Mike Lewis. Dalam video wawancara dengan Boy William baru-baru ini, Mike Lewis mengaku ingin muntah saat tahu dirinya diberitakan dekat dengan Lucinta Luna. 

Dikonfirmasi soal ini, Lucinta Luna tak mau bicara banyak. Artis yang ramai diberitakan sebagai transgender itu berujar, "Saat ini no comment dulu. Mau fokus nyanyi dulu".

Kepada tabloidbintang.com, Lucinta Luna mengaku tidak punya maksud tertentu dengan video minum susu hamil yang diunggahnya. "Biarkanlah yang merasa (tersindir) silakan. Tapi saya enggak ada maksud apa-apa," kata dia.
 
Sementara itu, soal kemungkinan dirinya hamil, Lucinta Luna tidak memberi jawaban abu-abu. "Kalau saya sudah minum susu itu berarti apa?" pungkasnya sambil tersenyum.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait