Steffi Zamora Berduaan dengan Deva Danendra, Netizen Malah Bahas Dilan 1991

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora tertangkap kamera menghadiri acara bersama dengan Deva Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia. Keduanya terlihat akrab, meski beberapa waktu lalu, Deva Danendra dan Steffi Zamora mengaku sudah tidak lagi berpacaran. 

Karena itu video keduanya diunggah di akun @lambe_turah, dan diduga pasangan tersebut sudah memutuskan untuk balikan. 

"Kalo ini balikan apa baikan yakss. Duhhh ajak ajak minceu dungs kalo mau jalan jalan. Biar minceu yang jadi obat nyamuk gettttohhhh," tulis akun @lambe_turah, Kamis (3/5). 

Beberapa netizen menganggap hal yang wajar jika pasangan ABG itu putus nyambung, karena belum memikirkan hubungan yang serius. Tapi ada juga yang gagal fokus dan menyambungkan postingan itu dengan film Dilan 1991

Pasalnya, Steffi Zamora disebut-sebut akan menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1991. Beberapa netizen pun menghubungkan keterlibatan Steffi Zamora di film tersebut dengan kisah asmaranya.  Karena kabarnya Steffi Zamora akan berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan di film tersebut. 

"Mereka baikan doang, steffi lg nungguin iqbaal pulang wkwk," komentar netizen. "Mereka baikan doang, steffi nungguin iqbaal plng wkwk kan stef? @steffizamoraaa," kata netizen lainnya. 

Bahkan ada saja netizen yang membahas peran Steffi Zamora di film Dilan 1991. "Semoga dia gg jdi Cika d film dilan 1991," tulis netizen tersebut. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait