Divonis Cerai dari Gracia Indri, Begini Sikap David NOAH

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga David Kurnia Albert alias David NOAH dan Gracia Indri yang dibina sejak 28 Desember 2014 silam, akhirnya bubar. Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Kamis (3/5) kemarin, Majelis Hakim mengetok palu cerai pasangan ini.

Pihak Gracia Indri menyambut gembira perceraian ini karena memang sangat dinanti-nantikan. Sementara pihak David NOAH masih bimbang apakah akan menerima perceraian atau banding untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

"Mereka pikir-pikir akan berbicara dengan David-nya dulu. Mereka akan berdiskusi dulu dengan pihak David," ucap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri melalui sambungan telepon.

Setelah adanya putusan ini, ada sekitar 14 hari ke depan untuk memikirkan apakah menerima putusan cerai atau tidak. Jika tidak langkah hukum yang diambil David hingga habis waktunya, maka putusan hakim memiliki kekuatan hukum tetap.

Gracia Indri mengajukan gugatan cerai terhadap David NOAH karena tidak diberi nafkah dan terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dua alasan itu setidaknya yang menjadi pertimbangan hakim mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait