Nikita Mirzani Komentari Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Supriyanto | 4 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian dikabarkan sudah putus. Perbedaan usia yang terpaut jauh, membuat putri Elly, Ulfi Damayanti tidak merestui, namun hal tersebut diduga hanya settingan.

Melihat hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian, Nikita Mirzani pun ikut berkomentar. Menurut Nikita, mereka berdua tidak cocok jika berpacaran apalagi menikah.

"Enggak ada cocok cocoknya!" ujar Nikita Mirzani kepada wartawan belum lama ini di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Nikita Mirzani, Elly Sugigi terlalu cantik untuk Irfan Sbaztian. Istri Dipo Latief itu mengatakan, kasihan jika Elly Sugigi dikecewakan oleh laki-laki.

"Karena Elly Sugigi terlalu cantik untuk si brondong itu. Elly temen Niki juga, dan dia sudah gagal menikah berkali kali," ungkap Nikita Mirzani.

"Maksudnya kemarin-kemarin juga umur cowoknya mirip-mirip seperti yang ini maksudnya takutnya nanti gagal lagi. Jangan kawin cerai terus, gua aja dua kali udah nyesek banget," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait