Lewat Unggahan Ini, Vicky Prasetyo Umumkan Kehamilan Angel Lelga

Ulfa Gusti Utami | 4 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lewat Instagramnya, Vicky Prasetyo mengumumkan sang istri tengah mengandung calon buah hati mereka. 

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (3/5), Vicky Prasetyo menunjukkan dua buah testpack, di mana keduanya menandakan hasil positif. Lewat keterangan yang dibuat, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan rasa bahagianya. 

"Selamat datang My gladiator boyz.......@angellelga 'i love u my wifer'," tulis Vicky Prasetyo

Kabar bahagia yang dibagikan Vicky Prasetyo ini langsung ditanggapi positif netizen. Mereka turut berbahagia dan mendoakan Angel Lelga dan calon buah hatinya bisa terus sehat sampai waktu persalinan. Kabar kehamilan Angel Lelga ini sekaligus menepis anggapan pernikahan keduanya setingan.

"Alhamdulillah selamet yaaa semoga ibu dan bayinya sehat. mas vicky jadi ayah gladiator nih," tulis netizen di kolom komentar. 

"Duuuh seneng bgettt !!! yg blg setingan nikahnya...buka lebar2 matanya.....hahaha bt @vickyprasetyo777 & @angellelga selamaaaaattt," ujar netizen lain. 

"Alhmdlilah udh tekdung alias hamidun, skrg mba nya udh perluasan rahim. welcome baby gladiator," ungkap netizen lain yang ikut berbahagia. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait