Kriss Hatta Sampaikan Pesan Ini Untuk Hilda Vitria, Netizen: Kena Banget!

Ulfa Gusti Utami | 4 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta belum lama ini diundang tampil diacara Brownis yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan. Dalam kesempatan itu, Kriss Hatta kembali berbicara soal perseteruan dengan Hilda Vitria, yang diakuinya sebagai istri sah. 

Menurut Kriss Hatta, Hilda Vitria tidak mengakui pernikahan dengan Kriss Hatta karena ingin melindungi kekasihnya, Billy Syahputra, dari tudingan pebinor atau perebut bini orang.

"Ini asumsi aku saja sih ya. Kalau aku berpikir dia melakukan pembatalan pernikahan itu untuk menghindari status janda. Supaya Billy Syaputra ini tidak dicap sebagai pebinor. Ini asumsiku saja yah," tutur Kriss Hatta

Masih dalam acara yang sama, Kriss Hatta sempat menyampaikan pesan yang cukup mengena untuk Hilda Vitria. "Untuk Hilda, aku mendoakan kamu supaya menjadi lebih baik. Karena senakal-nakalnya laki-laki itu tidak akan mau menikah dengan wanita yang tidak baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya. Itu aja buat Hilda sih," tutup Kriss Hatta.

Apa yang disampaikan Kriss Hatta ini kemudian menjadi bahasan hangat usai akun @makrumpita membagikan ulang potongan video Kriss Hatta ke Instagram, Kamis (3/5). Tak sedikit netizen yang memuji pesan Kriss Hatta untuk Hilda Vitria tersebut. Mereka menganggap pesan itu cukup menyentil Hilda Vitria.

"Pesannya untuk Hilda menohok banget, kalau gue jadi Hilda malunya kagak ketulungan udah," ujar netizen .

"Ya allah pesanx @krishatta07_tambun keren bgt, ganteng berkelas bijaksana," puji netizen lainnya.

"Fokus sama kt2x bang kris... Mak jlebb bgt... Berkelas bicarax," netizen lainnya menimpali.

Kriss Hatta menjadi sorotan setelah Hilda Vitria yang disebut-sebut sebagai istrinya ternyata menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Saat itu Kriss Hatta menuding Billy Syahputra telah merebut Hilda Vitria yang masih berstatus istrinya. Namun, hal itu dibantah Hilda Vitria. Ia menegaskan dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Meski Kriss Hatta telah  menunjukkan bukti pernikahan, Hilda Vitria terus berkelit.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait